LG Kabarkan Akan Rilis Smartphone LG V10 Pada 1 Oktober

No Comments

jika berbicara tentang smartphone pasti tidak lepas perkembangan dari masa kemasa...
dan seperti tak pernah berhenti untuk meningkatkan pepularitasnya dalam industri , LG yang merupakan salah satu brand smartphone kelas premium di dunia digadang-gadang tengah menyiapkan satu lagi seri smartphone terbaru mereka yang kemungkinan akan di beri code sebagai LG V10.

Smartphone LG terbaru tersebut kemungkinan akan menjadi sebuah smartphone flagship terbaru dari LG yang menurut kabar di perkirakan akan liris pada 1 OKtober mendatang. Ini terkait kabar bahwa pihak LG sudah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan berlangsung di New York City.

Ya.... meskipun demikian, LG memang belum sepenuhnya memberikan rincian tentang acara yang akan berlangsung tersebut.

Sebelumnya, kabar terbaru Munculnya smartphone LG V10 memang sudah sedikit terkuak dari lamn tenaa,  dimana kabar tersebut menyatakan beberapa spesifikasi yang mungkin akan di bawa pada smartphone terbaru LG V10 ini.

Yang mana dapat dilihat bahwa LG V10 dikabarkan akan mengusung layar seluas 1440x2560 piksel. Sementara untuk prosessor, kemungkinan akan memakai prosessor Hexa-Core yang siap di produksi oleh chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm.

Selanjutnya pada LG V10 ini, pabrikan asal korea selatan ini juga kemungkinan akan mengikuti tren sekarang dengan menempatkan Ram Berukuran 3GB dengan penambahan kapasitas memori internal sebesar 64GB yang nantinya akan dapat di perluas menggunakan Slot microSD.

Dan tak hanya itu, Mengutip dari pemberitaan tersebut LG V10 akan di persenjatai dengan 16 MP di kamare Utama, dan 5 MP di bagian depan sebagai media selfie dan video call. Bahkan jauh lebih menariknya LG V10 kemungkinan akan datang dengan layar tambahan yang mana  bila benar terjadi, tentu saja ponsel ini akan menjadi smartphone pertama yang akan mengintegrasikan layar sekunder.

Maka dengan demikian bisa dijelaskan bahwa fungsi dari layar secunder tersebut akan meningkatkan secera signifikan di banding dengan yang di lakukan samsung pada samsung continuum yang di hadirkan pada 2010 silam. Nah benar tidaknya spesifikasi yang akan di usung varian LG ini kita tunggu saja kehadirannya di ajang 1 Oktober mendatang
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar