Ini Dia Video Review dari Cortana Versi Windows 10

No Comments

Seperti kita ketahui bahwa Microsoft dalam waktu dekat akan meluncurkan sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10. Untuk itu demi memuaskan rasa penasaran dari para pengguna, microsoft juga telah mengeluarkan Windows 10 Technical Review yang bisa kamu coba secara gratis.

fitur baru apa sih yang akan Microsoft suguhkan untuk para pengguna setianya? Salah satu yang ditunggu-tunggu ialah fitur voice assistant bernama Cortana. Cortana sendiri sebenarnya telah tersedia bagi Windows Phone, tapi tentu kita tetap bertanya-tanya, apa "senjata rahasia" yang akan Windows sematkan melalui Cortana versi desktop tersebut?

Tenang, akun Youtube WinBeta rupanya telah mendapatkan akses untuk mencicipi asisten virtual tersebut dalam versi pre-releasenya yang bisa kita saksikan melalui video berikut:

Seperti kita lihat bahwa Cortana versi desktop ini masih butuh perbaikan di berbagai aspek. Namun menarik untuk ditunggu apakah Cortana nantinya berhasil untuk menunjukkan tajinya sebagai virtual assistant pertama dan terbaik yang hadir untuk desktop, mengalahkan fitur asisten lainnya seperti Siri maupun Google Now yang dihadirkan khusus untuk perangkat mobile.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar