Perbandingan Xiaomi Mi Note dengan Samsung Galaxy Note 4

No Comments

Produk terbaru dari Xiaomi produsen yang berasal dari tiongkok sangat mendapatkan perhatian, beberapa orang mungkin beranggapan bahwa Samsung termasuk salah satu produsen smartphone yang sulit disaingi. Xiaomi meluncurkan produk terbarunya yang diberikan nama Xiaomi Mi Note Pro ini dapat menyaingi Samsung Galaxy Note 4 sebagai salah satu produk terbaik dari Samsung.
Maka dari itu, Kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa kelebihan Xiaomi Mi Note Pro, kelebihan yang dimiliki Xiaomi Mi Note Pro sebagai berikut:

- Xiaomi Mi Note menggunakan teknologi kaca 3D untuk panel belakangnya sehingga akan terasa lebih nyaman di tangan.

- Xiaomi Mi Note Pro berhasil mengalahkam Note 4 dengan ketebalan dengan perbedaan 0.27 inci untuk Mi Note Pro dan 0.33 inci untuk Galaxy Note 4.

- Xiaomi menggunakan teknologi prosesor Snapdragon 810 yang lebih tinggi dibandingkan dengan Note 4 yang masih menggunakan Snapdragon 805.

- Kompatibilitas dengan LTE Cat.9, fitur yang memungkinkan Xiaomi bisa mengakses internet lebih cepat, sedangkan Galaxy Note 4 hanya membawa fitur LTE Cat 6.

- Xiaomi menggunakan RAM 4GB memudahkan Teknokerz untuk melakukan aktivitas multitasking, sementara Galaxy Note 4 hanya menggunakan 3 GB.

- Xiaomi mempunyai memori internal 64 GB yang dua kali lebih besar dibandingkan dengan Note 4 yang hanya mempunyai memori internal 32 GB.

- Keunggulan yang terakhir adalah Xiaomi Note Pro lebih murah dibandingkan dengan Note 4, Mi Note Pro dibanderol sekitar US$ 530 sedangkan Galaxy Note 4 seharga US$ 700

demikianlah informasi beberapa keunggulan Xiaomi Mi Note Pro yang tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 4, Selamat memilih Teknokerz yang ingin membeli Phablet
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar