Ini Dia Bocoran Penampakan Microsoft Lumia 1330

No Comments


Microsoft yang kini telah menjadi pemilik resmi dari Lumia tampaknya akan terus mengeluarkan produk-produk warna-warninya selama tahun 2015. Kali ini di internet telah beredar beberapa foto yang diduga merupakan bocoran dari seri Lumia terbaru yaitu Microsoft Lumia 1330. Sebenarnya foto-foto yang menggambarkan bagaimana penampakan dari Lumia 1330 ini dulu juga pernah hadir berbarengan dengan bocornya penampakan dari Microsoft Lumia 535 dan Lumia 1520. Namun kali ini telah hadir foto-foto yang memperlihatkan smartphone tersebut secara lebih dekat dan cukup detil.

Foto tersebut pertama kali muncul di Cina dan tentunya, seperti umumnya perusahaan smartphone, Microsoft tidak memberikan konfirmasi apapun terhadap foto “leaked” tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Lumia 1330 akan dipersenjatai dengan layar HD OLED 5,7 inci, prosesor quadcore Snapdragon 400 MSM8926, RAM 1 GB, LTE, kamera belakang 14,1 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk sistem operasinya sendiri tentu kemungkinan besar akan dilengkapi dengan Windows Phone versi terbaru.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar