Samsung Resmikan Galaxy Grand Neo Plus, Ponsel 2 Jutaan dengan Fitur Mode Ultra Power Saving

No Comments

Samsung baru saja meresmikan kehadiran satu lagi seri Galaxy terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Ponsel penerus seri Grand Neo yang diluncurkan pada tahun lalu ini membawa berbagai perbaikan fitur dan spesifikasi dari kakaknya.
Samsung Galaxy Grand Neo Plus (GT-I9060I) yang sudah membawa konektifitas dual-SIM ini dibekali dengan layar berukuran 5 inch beresolusi 480 x 800 piksel, processor quad-core Broadcom berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, kamera utama bersolusi 5 megapiksel yang disertai dengan LED Flash, dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk sekedar selfie.


Ponsel yang juga sudah dibekali dengan konektifitas HSPA+ ini memiliki memori internal sebesar 8 GB dengan dukungan baterai 2100 mAh dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Menariknya, Samsung telah menyematkan fitur mode Ultra Power Saving di ponsel yang hanya akan dibanderol dengan harga $190 atau sekitar Rp. 2,3 jutaan ini. Tentunya, fitur mode Ultra Power Saving di ponsel dengan harga yang relatif terjangkau tersebut akan mampu menarik minat banyak calon pembeli.
Samsung Galaxy Grand Neo Plus untuk saat ini baru akan tersedia di sebagian Eropa dan juga di India dengan 2 pilihan warna (hitam dan putih). Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar