Apakah Akan Terbukti Bahwa iPhone 6 Dapat Membuat Penggunanya Alergi?!

No Comments
Telah muncul sebuah Kasus langka terhadap salah satu pengguna iPhone 6 di luar sana. Mark Watson mengatakan bahwa ia tiba-tiba mengalami ruam-ruam saat mulai menggunakan iPhone 6 yang ia miliki. Seperti diketahui bahwa casing dari iPhone terbuat dari alumunium dengan sedikit campuran nikel di dalamnya, dan itu merupakan salah satu faktor yang mengawali laporan yang terbilang langka ini.

alergi iphone 1

Menurut informasi yang beredar kandungan nikel yang ada pada iPhone 6 tersebut diketahui memiliki jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan pendahulunya. Watson pertama kali menyadari bahwa ia memiliki alergi terhadap iPhone saat muncul ruam-ruam pada bagian paha. Ketika ia melaporkan gejala tersebut kepada dokter, akhirnya disimpulkan bahwa iPhone yang selama ini selalu ia kantongi di saku celana adalah penyebabnya. Dari kasus ini pun diketahui bahwa nikel memiliki efek alergi yang dapat menembus bahan kain ya.

alergi iphone 2

Dan rupanya kasus yang terbilang aneh ini sebenarnya sudah pernah dialami oleh pengguna Apple saat beberapa orang mengalami ruam-ruam yang sama ketika menggunakan produk baru dari Apple yaitu Apple Watch. Apple Watch memang menggunakan bahan yang kurang lebih sama dengan produk-produk lainnya yang mereka keluarkan. Namun tentu saja kasus ini masih menjadi kesimpulan yang prematur, dan korban masih belum dapat menyodorkan tuntutan karena dibutuhkan penelitian lebih lanjut.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar