Xiaomi MI5 Akan Dilengkapi Pemindai Sidik Jari

No Comments

Seperti yang sering kita lihat saat ini semakin dekat tanggal perilisan suatu perangkat, maka semakin banyak juga rumor-rumot yang beredar mengenai perangkat tersebut. Terlebih lagi jika perangkat tersebut merupakan perangkat yang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat saat ini.

YA..... Tak dapat di pungkiri hal itu juga terjadi pada Xiaomi yang dalam waktu dekat mereka berencana untuk meluncurkan perangkat  terbaru mereka, yaitu Xiaomi Mi5. Baru-baru ini, ada sebuah bocoran gambar terbaru mengenai perangkat Xiaomi ini, yang diduga perangkat ini akan hadir dengan dukungan pemindai sidik jari. Seperti pesaing-pesaing yang sudah lebih menerap kan teknologi pemindai sidik jari.

Namun ya.... untuk saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Xiaomi sendiri mengenai rumor yang beredar tersebut. Sejauh ini, dugaan sementara mengenai spesifikasi hardware yang mendukung perangkat ini antara lain mencakup prosesor Snapdragon 820, layar 5.3″ Quad HD, RAM 4 GB, serta kamera OIS 16 MP. Selain itu, Xiaomi Mi 5 ini juga akan beralih ke port USB Tipe C.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar