Oppo U3 Resmi Dirilis, Phablet Berkamera Depan 5 MP Disertai LED Flash

No Comments

Oppo akhirnya meresmikan kehadiran ponsel terbarunya dengan nama Oppo U3. Namun sayangnya, berbagai rumor yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan dibekali dengan kamera utama yang memiliki zoom optical 4 kali ternyata meleset. Tidak ada fitur zoom optical di ponsel ini.
Namun walaupun begitu, spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo U3 ini masih menjanjikan. Sebut saja kehadiran layar berukuran 5,9 inch dengan resolusi Full HD 1080p, processor 64-bit octa-core Mediatek 6752 berkecepatan 1,7GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan slot kartu microSD.


Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel (sensor Sony IMX214) dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah lebih dari cukup untuk keperluan sehari-hari.
Menariknya, kamera depan Opoo U3 juga sudah didukung dengan lensa dengan tangkapan lebar dan juga disertai dengan LED flash untuk selfie di tempat gelap.


Dengan baterai berkapasitas 3000mAh, ponsel ini tentunya dapat diandalkan di dalam urusan daya tahan baterai. Terlebih lagi, Oppo membekali ponsel ini dengan fitur fast charging yang dapat mengisi baterai ponsel sebanyak 75% hanya dalam waktu 30 menit saja.
Sayangnya, Oppo masih merahasiakan harga jual dan ketersediaan dari ponsel bersistem operasi Android KitKat 4.4.4 ini. Kita nantikan saja kehadirannya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar